Lirik Lagu Noah Puisi Adinda


Isi text dari band yang tengah naik ini manis sekali, siapa yang membuat lirik lagu noah pusi adinda ? konon Ariel sendiri karena dia suka baca buku-buku Khahlil Gibran yang bergaya prosa liris. Makanya lirik-lirik tidak gampang dicerna karena agak puitis.

lirik lagu noah puisi adinda

lirik lagu puisi adinda noah band


Lagu ini terdapat dalam album noah terbaru di tahun 2012 ini yaitu seperti seharusnya. Album ini merupakan album pertama noah juga selepas ariel keluar dari penjara di Bandung akibat kasus asusila (yang ini jangan ditiru yah bro and sis), tetapi cara ariel berkarya dengan lirk-lirik lagunya yang memikat perlu ditiru.

lirik lagu puisi adinda noah

lirik lagu noah puisi adinda 2012


kalau mau copas disini agan dan sista
Malam berseri, indah damaizdalam hati
Kau berikan rasa ini hinggazdapat ku bermimpi
Tentang maafzyang bersemi
Tentang cintazyang tak letih

Dan ku harapkanzkau kasih
Tak perluzbertengkar lagi
Tak perluzmenangis lagi
Biarkan kita mengalirzsampai nanti


Album baru noah ini diluncurkan pada saat konser yang ke 5 di Jakarta setelah hari itu melakukan 4 konser lainnya di negara lain yaitu : australia, hongkong, Malaysia dan singapura. Kita tunggu saja apakah ada lembaga internasional yang mau mengakomodir hal ini sebagai rekor dunia konser dalam sehari?


Setelah tahu lirik lagu noah puisi adinda tentu kita juga cari kunci gitar puisi adinda. apakah hanya menggunakan chord gitar dasar saja atau diselipkan chord unik.
terima kasih untuk FB Like di bawah ini
share

by : Julia HC