Harga Toyota Agya


Seiring kebijakan LCGC lahirlah produk mobil murah, lalu berapa harga toyota agya ? Apakah keamanan tetap terjaga dalam kondisi harga mobil murah?

Jawabannya iya, karena semua type toyota agya mempunyai airbag, berbeda dengan daihatsu ayla yang tidak semua tipe nya mempunyai airbag.

harga toyota agya
harga toyota agya

Mobil ini mempunyai beberapa varian atau type mulai dari yang terendah , medium sampai yang tertinggi

Kalau kita mleihat ke dalam interior terlihat joknya cukup berkelas tidak ada kesan murahan, kemudian di dashboard terlihat tachometer cukup elegan, panel AC panel dan panel audio sekilas terlihat mirip dengan yaris dan bentuk setir cukup keren.

"harga toyota agya" ditawarkan mulai Rp 80 jutaan sementara harga daihatsu ayla mulai Rp 70 jutaan (karena ayla tidak ada airbag dan AC untuk type termurahnya) sementara Agya punya airbag dan AC disemua type nya.

Selengkapnya sebagai berikut :

  • Harga agya type E antara 80-95 juta (sudah ada AC, power windows, power steering, Airbag)
  • Harga agya type G antara 95-105 juta
  • Sedangkan "harga toyota agya" tertinggi nya untuk agya type TRD-S (sporty) sekitar 105-120 juta


harga toyota agya

warna toyota agya ada 6 yaitu : putih, hitam, silver metalik, biru muda, abu-abu metalik, dan tentu saja warna ekslusif toyota nya yaitu dark blue metalic, sementara untuk ayla dark light

harga toyota agya
"harga toyota agya"

Ada 3 varian type D, type G dan yang tertinggi adalah sporty toyota agia TRD S dengan fitur kemewahan chrome meliputi : chrome parking shift lever knob, pada pendingin ada Chrome A/C Registee, Chrome list combination meter, dan chrome parking brake knob selain itu terdapat juga alloy velg, electric spion, 2 Din Audio yang terdiri dari CD/MP3/USB/Aux, dan tentu saja sistem power steering.


Seelah mengetahui harga toyota agya silahkan dilihat detail spesifikasi toyota agya di menu kanan atas situs ini
.
terima kasih untuk FB Like di bawah ini
share

by : Julia HC