Indent Toyota Agya, Cara Pesan


Banyak sekali yang tertarik untuk beli mobil ini tapi bagiamana cara pesan atau indent Toyota Agya ? Kan belum ada harganya bagaimana mau memesan? Nah itu dia memang harga mobil ini sangat tergantung sekali dengan regulasi baru pemerintah tentang mobil murah ramah lingkungan (LCGC).

Karena dengan regulasi inilah maka ada insentif pajak yang akan menyebabkan mobil ini harganya jauh lebih murah. Idenya adalah dalam rangka penghematan BBM dan memajukan industri dalam negeri maka mobil yang hemat BBM dan mempunyai kandungan lokal yang tinggi akan ada insentif pajak yang cukup besar.

Menurut kabar terakhir regulasi ini akan keluar pada Bulan Oktober. Tetapi menurut salesnya, untuk pemesanan "indent toyota agya" bisa di mulai dari sekarang dengan harga sementara ini dianggap 100 juta dahulu, sampai keluar pengumuman resmi. Adapun untuk variasi type maka harga akan berada dikisaran antara 80-120 juta.

Dan mobil diperkirakan akan bisa diterima customer (untuk pemesan awal) diperkirakan pada bulan Januari-Maret 2012. Karena banyaknya yang pesan mobil ini maka tentu saja pemesan awal akan terlebih dahulu di layani pada bulan-bulan tersebut, dan pemesan belakangan akan dilayani di bulan-bulan selanjutnya.

Untuk lebih jelasnya tentang proses dan syarat-syarat pemesanan mobil klik website Toyota Agya 


indent toyota agya
tag: cara pesan toyota agya , indent toyota agya

terima kasih untuk FB Like di bawah ini
share

by : Julia HC