Biodata Fatin Shidqia Lubis


Siapa anak sekolah SMA ini? Info Lengkap Biodata Fatin Shidqia Lubis X-factor indonesia, facebook, twitter foto, tanggal lahir, download video mp3 nya waktu nyanyi lagu bruno mars grenade dan lain-lain.

Anak SMA ini pulang sekolah diantar ibunya mengikuti audisi x-factor indonesia, tidak disangka ternyata suaranya keren banget, malah juri berkata suaranya kurang ajar saking bagusnya.

Fatin Shidqia

Lalu gimana bisa suara fatin sebagus itu? ternyata fatin suka nyanyi sejak kecil, hampir tiap hari dia nayanyi, seperti binaraga saja kalau latihan beban tiap hari maka ototnya akan bagus, begitu juga pita suara kalau dilatih tiap hari akan bagus. Apalagi tentu saja Fatin tidak suka merokok sehingga tidak merusak suara dan pernafasannya


Biodata Fatin Shidqia Lubis

Tanggal kelahiran : 28 Juni 1996 atau berusia 16 tahun
Kota lahir : jakarta
Sekolah di : SMA 97 Jakarta sekarang kelas 2
Hobi : balap mobil.. gak la yah tentu saja hobinya nyanyi
twitter : @fshidqia
facebook fatin : facebook.com/fatinshidqialubis

Biodata Fatin Shidqia lubis

Fatin Shidqia


Waktu di audisi itu Ahmad Dhani yang punya manajemen artis bertanya kamu mau dimentor sama aku gak, terus Rosa intrupsi kata Rosa, sama aku saja. Dan akhirnya dengan polos nya Fatin memilih Rosa, mungkin ngeri kali sama Ahmad Dhani yang punya kisah heboh sama perempuan dalam hal ini Mulan Jameela :)


Biodata Fatin Shidqia

download fatin shidqia bruno mars grenade di sini

Video Fatin


Bagaiman kelanjutan cerita Fatin Shidqia Lubis di X Factor dan bagiaman kelanjutan karirnya di dunia tarik suara tanah air? kita simak bersama
terima kasih untuk FB Like di bawah ini
share

by : Julia HC