saham INDY keluar sideways?


setelah melewati masa sideways yg panjang akhhirnya indy kemarin closing mampu break dari resist sideways, volume membesar walaupun tidak meledak. apakah indy akan terus berada di luar kotak sidewaysnya , ataukan akan ditarik lagi ke bawah ke kotak sideways?

kalau benar lepas dari sideways maka resistant berikutnya cukup jauh di 5500, di bawah area itu relatif tidak ada resistance kuat.

dari fundamental saham insy cukup baik kecuali PER yg 29, tapi kalau EPS tahun 2011 ini meningkat karena corporate action yg dilakukan indy maka PER bisa turun, corporate action indy adalah : indy akan melepas 30% saham PTRO pada bulan juli-agustus tahun ini, sebelumnya indy baru saja akuisisi MBSS 51%,  indy juga berencana menerbitkan saham baru (tanpa HMETD) maksimal  10% dari total disetor perseroan .

semalam crude oil MACD nya golden cross, begitu juga MACD dowjones coal (DJUSCL) golden cross dan downtrend sudah patah serta closing dengan breakpeak.

kita lihat bagaimana gerakan indy selepas break kemarin dikaitkan dengan CA yang akan digelar indy, dan harga oil, djuscl dan coal yang semalam cukup oke.






.
terima kasih untuk FB Like di bawah ini
share

by : Julia HC